Danramil 0829/04 Burneh Pimpin Ziarah dan Tabur Bunga


Bangkalan,- Sebagai rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-74 Kemerdekaan RI,  Danramil 0829/04 Burneh jajarn Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf M. Hayat bersama anggota dan Persit KCK melaksanakan Ziarah Tabur Bunga di Makam Dandim 0829/Bangkalan yang Pertama Lettu Purn-AD H. Hafiluddin. Ju'mat (16/08/2019).

Rangkaian kegiatan ziarah dan tabur bunga sebagai penghormatan umum kepada para pahlawan kusuma bangsa dilanjutkan peletakan karangan bunga oleh Danramil dan diakhiri dengan tabur bunga oleh seluruh peserta ziarah.

 

Menurut Danramil 0829/04 Burneh Kapten Inf M. Hayat mengatakan, kegiatan ziarah memiliki arti sangat penting, merupakan bentuk penghargaan kepada para pahlawan yang telah mendarmabaktikan hidupnya untuk berjuang melawan penjajah.

 

"Tanpa perjuangan dan pengorbanan para pahlawan tentu saat ini kita belum bisa menikmati kemerdekaan, untuk itu sudah selayaknya sebagai generasi penerus tidak melupakan jasa-jasa mereka" pungkasnya.

 

Usai pelaksanaan upacara ziarah kegiatan dilanjutkan acara tabur bunga, secara simbolis oleh Danramil beserta rombongan kemudian diikuti para peserta upacara ziarah lainnya.