Perkuat layanan pembiayaan, FIFGroup grebek Pasar


Surabaya-Untuk mendongkrak realisasi pembiayaan PT Federal International Finance (FIFGroup), semakin gencar menyapa langsung ke warga melalui program Grebeg Pasar yang digelar di Pasar Kapas Krampung Surabaya.

Sebagai anak perusahaan PT Astra International, targetnya mampu memberikan edukasi produk-produk yang dimiliki FIFGroup mulai dari pembiayaan sepeda motor Honda, pembiayaan multi guna, Spektra dan Amitra untuk pembiayaan dana talangan haji dan umroh.

Zammidar, Branch Manager FIFGroup Surabaya 1, menjelaskan alasan dipilihnya Kapas Krampung karena banyaknya jumlah nasabah FIGGroup yang berdomisili di Kapas Krampung, bahkan satu gang saja bisa mencapai 4 ribu nasabah dengan berbagai produk FIGGroup. Kapas Krampung menduduki posisi ke 4 dari jumlah nasabah FIGGroup di Surabaya.

"Jadi Pasar Kapas Krampung ini adalah pasar potensial kami. Kami menargetkan minimal ada  60 nasabah yang deal closing untuk sepeda motor Honda saja," harap Zammidar.

Hal yang sama juga disampaikan Martinus Wahyu, Marketing Manager  Dana Astra Surabaya Sidoarjo, yang menargetkan 36 nasabah akan deal untuk Spektra dengan total nilai barang elektronik nilainya Rp 100 juta. Amitra sendiri diharapkan bisa menggaet 6 pembiayaan umroh maupun haji.

"Hari pertama saja sudah ada 20 sampai 30 nasabah yang closing. Memang masih banyak pembiayaan sepeda motor karena selama ini sepeda motor memang masih mendominasi," tandas Martinus.

Setiap pengajuan kredit di FIFGroup mendapatkan 1 kupon doorprize. Ajak teman untuk pengajuan dapat extra 1 kupon. Doorprize 1 unit Kulkas 2 Pintu, 2 unit Mesin Cuci 2 tabung, 1 unit Sepeda. Diundi tanggal 2 September di Ramayana Krian Sidoarjo.
Berbagai produk dan layanan terbaik serta promo special akan diberikan special bagi pengunjung FIFGROUP GREBEG SURABAYA, diantaranya Promo dari FIFASTRA yaitu dapatkan Potongan Angsuran Hingga Rp 900 Ribu khusus untuk tipe PCX. Untuk pada saat event, akan mendapatkan FREE Helm dan juga Potongan Rp 17 Ribu per bulan untuk tipe Genio. (don)