HSSE Demo Room Lirik Terima Kunjungan Edukasi Dharmayukti Karini PN Rengat


Inhu – Pertamina EP Lirik Field mengajak peran aktif masyarakat untuk bersama menjaga dan meningkatkan kualitas operasional migas yang bagus di Kecamatan Lirik. Pertamina EP Lirik Field selalu mengedepankan aspek HSSE, sehingga diharapkan dapat terwujud lingkungan bersih, rapih, dan aman (beriman) tentunya dengan dukungan masyarakat dan para pemangku kepentingan.

 

Seperti yang terlihat, sekitar 40 ibu-ibu Dharmayukti Karini Pengadilan Negeri (PN) Rengat Kelas II melakukan kunjungan edukasi ke PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field (23/8).  Tiba di Lirik Field sekitar pukul delapan pagi, mereka antusias dan disambut oleh Bapak Tedjo Sumantri, Lirik Field Manager di Gedung HSSE Demo Room Pertamina EP Asset 1 Lirik Field. 

"Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh rombongan Dharmayukti Karini PN Rengat telah berkunjung untuk melihat operasional migas Pertamina EP Lirik Field," ucap Bapak Tedjo Sumantri, Lirik Field Manager dalam sambutannya. 

 

Sedangkan Eva Sutrini Darma Indo. SP, Ibu Ketua 1 Dharmayukti Kartini PN Rengat sebagai ketua rombongan menyampaikan rasa terima kasihnya atas penyambutan baik dari pihak PT Pertamina EP Asset 1 Lirik Field.

 

"Terima kasih kami ucapkan kepada Pertamina EP yang telah memberikan kesempatan untuk kami berkunjung kesini, rekan-rekan Dharmayukti Kartini PN Rengat ingin mengetahui HSSE Demo Room Pertamina EP Asset 1 Lirik Field, bagaimana lapangan migas secara nyata, ini kesempatan yang sangat baik untuk kawan-kawan bisa belajar, mengenal lapangan migas secara nyata, dan menggunakan kesempatan sebaik-baiknya," ungkapnya.

 

Setelah pemaparan dilakukan tanya jawab yang menunjukkan antusiasme dari peserta, dan diakhiri dengan saling memberikan cindera mata dan Dharmayukti Kartini PN Rengan ke Pertamina EP Lirik.