Kasdim 0829 Bangkalan Sebagai Nara Sumber Sosialisasi Pembinaan Bela Negara


Bangkalan – Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi berkesempatan sebagai nara sumber "Sosialisasi Pembinaan Bela Negara" yang disampaikan diahadapan 864 perwakilan Siswa - Siswi SMP,  SMA/SMK/MAN, Mahasiswa di wilayah Kabupaten Bangkalan, Selasa (30/7/2019).

Dalam kesempatan tersebut Kasdim) 0829/Bangkalan Mayor Inf Mahmudi menyampaikan "Kita sebagai warga Negara harus mencintai Tanah Air dan mempertahan 4 Pilar Bangsa sebagai Pondasi Dasar demi tegak dan berdirinya NKRI," jelasnya.

Lebih lanjut Kasdim mengajak para siswa-siswi peserta sosialiasai untuk "Mengamalkan Pancasila dalam sendi kehidupan sehari-sehari dan harus tetap mempertahankannya, karena Pancasila adalah suatu perekat dalam berbangsa dan bernegara," pungkasnya

 

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Kepala Kantor Wilayah Kementrian Pertahanan Wilayah Jawa Timur Brigjen TNI (Mar) Suhono, Bupati Bangkalan R. Abdul Latif Amin Imron, Kapolres Bangkalan di wakili Kasat Narkoba  AKP Soekrim Trihartono S.Sos, Dandim 0829/Bangkalan di wakili Mayor Inf Mahmudi, Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Keagamaan Surabaya Dr. H. Muchammad Toha, M.Si, Kepala UPT Kabupaten Bangkalan dan Pejabat Camat se - Kabupaten Bangkalan.