Dandim Pimpin Langsung Pelepasan Kasdim 0829 Bangkalan


Bangkalan,- Kodim 0829/Bangkalan menggelar kegiatan pelepasan Kepala Staf Kodim (Kasdim), Mayor Inf Mahmudi, yang akan melaksanakan tugas sebagai Kepala Kantor Administrasi Veteran (Kakanminved) wilayah Tuban.

 

Upacara Pelepasan Kasdim yang dipimpin oleh Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi, berlangsung di Rumah Makan Tera Bulan Jl. Raya Ketengan Kec Burneh Kab Bangkalan, Selasa (13/8) malam, serta dihadiri Perwira Staf dan Danramil Jajaran Kodim 0829/Bangkalan, Dan Subdenpom V/ 4-4 Bangkalan, Kassubgar Bangkalan dan perwakilan Tokoh Agama.   Juga dihadiri segenap Prajurit Perwira, Bintara, Tamtama, PNS dan Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 0829/Bangkalan.

 

Dandim menyampaikan bahwa "Perpindahan tugas bagi seorang Prajurit merupakan suatu amanah yang harus diemban dan dijalani dengan penuh rasa tanggung jawab, rotasi jabatan selain untuk penyegaran organisasi, juga bertujuan untuk pembinaan karir Prajurit yang bersangkutan," ungkap  Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi.

 

Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi menambahkan, Menurutnya, perpindahan tugas tersebut sebagai tuntutan dalam tugas yang harus dijalani oleh setiap Prajurit. Sehingga setiap Prajurit harus siap ditempatkan dimana saja dan kapan saja. Selain itu, Dandim, juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi yang telah diberikan Mayor Inf  Mahmudi selama menjabat sebagai Kasdim 0829/Bangkalan.

 

"Hal itu dilakukan tidak lain untuk turut memajukan Kodim 0829/Bangkalan, Semoga pengalaman yang diperoleh selama berdinas di Kodim 0829/Bangkalan, dapat menjadi bekal yang berguna dalam tugas mendatang," pungkasnya.