Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Kota Kediri Gelar Upacara Bersama, Peringati HUT MA ke-74


Kediri - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke -74 Mahkamah Agung (MA) Republik Indonesia (RI), Pengadilan Negeri Kota Kediri Kelas 1B dan Pengadilan Agama menggelar upacara, di halaman Pengadilan Negeri Kota Kediri Jl. Jaksa Agung Suprapto No.14 Kediri, Senin (19/8/2019)

Selain menggelar upacara, dalam HUT ke 74 MA RI, Pengadilan Negeri Kediri bersama Pengadilan Agama juga digelar tasyakuran potong tumpeng.

Ketua Pengadilan Negeri Kota Kediri Kelas 1B, Ibu Sarah Louis. SH.Mhum. mengatakan dalam HUT ke 74 MA RI, diharapkan antara pengadilan negeri dan pengadilan agama untk lebih mengedepankan pelayanan dan kepentingan  masyarakat yang berkeadilan.

"Semoga bertambah usianya  mahkama agung atau bertambahnya usia juga kami Pengadilan Negeri maupun Pengadilan Agama untuk senantiasa meningkatkan kinerja dan kualitas, demi memberikan pelayanan yg maksimal kepada masyarakat pencari keadilan," katanya
Sementara itu PLH. Ketua Pengadilan Agama Drs. Miswan, SH.,MH. berharap dalam HUT MA yang ke 74, sinergitas antara Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama bertambah erat, utamanya dalam hal melayani masyarakat dan juga pihaknya berkomitmen untuk tetap terlaksnakanya zona integritas birokrasi yang bersih dari korupsi.

"Di HUT Mahkamah Agung ke 74 ini, semoga menambahkan kami dalam menjalin silaturrahmi antar kelaurga pengadilan agama dan penagdilan negeri bertemabah erat sekali, dan semoga kedepan lebih baik dari segi kemasyarakatan sosial, juga kami tetap berkomitmen terlaksananya  zona integritas birokrasi yang bersih dari korupsi ," harapnya.PS97