Kodim 0829 Bangkalan Gelar Rakor Lomba Tari Remo dan Fotografer


Bangkalan, Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Heriadi  yang diwakili Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Badrun Mutamman memimpin pelaksanaan rapat koordinasi kesiapan penyelenggaraan Rapat koordinasi lomba tari Remo dan fotografer dalam kegiatan Komukiasi Sosial (Komsos) kreatif TA. 2019  bertempat di ruang Gedang Manunggal Markas Kodim 0829/Bangkalan Jalan Letnan Abdullah Bangkalan, Madura Jatim Jum'at (16/8/2019).

 

Pelaksanaan rapat koordinasi dimulai pada pukul 09.00 s.d 10.00 WIB, diawali dengan penyampaian paparan tentang rencana dan mekanime penyelenggaraan kegiatan oleh panitia.

 

Dalam sambutannya, Dandim mengucapkan selamat datang kepada dewan juri dan para peserta lomba di Kodim 0829/Bangkalan.

 

Selanjutnya, dikatakan bahwa "Penyelenggaraan Komsos kreatif adalah sebagai program dari komando atas yang bertujuan untuk meningkatkan kemanunggalan TNI - Rakyat selain itu kegiatan ini bertujuan untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara TNI AD dengan masyarakat umum, pelajar dengan harapan peran sertanya untuk berpartisipasi pada kepentingan bidang pertahanan," jelas Pasiter

Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Badrun Mutamman

 

Diharapkan dengan di selenggarakannya acara ini bisa tercapainya pemahaman masyarakat umum,pelajar terkait tentang penyiapan pertahanan negara secara dini serta terwujudnya dukungan masyarakat umum,pelajar terhadap pencapaian tugas pokok TNI AD.

 

Rapat koordinasi yang dihadiri oleh Para Danramil, Perwira Staf Kodim 0829/Bangkalan, Bapak RM. Irawan HN.S.Sn guru SMKN 3 Bangkalan beserta 2 anggotanya sebagai Tim Juri Lomba Tari Remo serta Bapak Rimba Ariraja, ST. guru SMAN Bangkalan beserta 2 anggotanya sebagai Tim Juri Tari Fotografer.