Polsek Rungkut Tingkatkan Kegiatan Opsnal Jelang Lebaran


FOTO: Kapolsek Rungkut saat memberi arahan anggota.(hp rungkut/ziz)
SURABAYA,- Kapolsek Rungkut, Kompol Dwi Heri Sukiswanto, SH mengumpulkan Kanit, Panit gabungan fungsi di ruang kerjanya, Senin (27/6/2016).

Dalam kesempatan ini disampaikan persiapan internal terkait pelaksanaan pengamanan dan kesiapan menjelang HUT Bhayangkara ke-70.
Selain itu, Kapolsek Rungkut juga menyampaikan agar Kanit maupun Panit meningkatkan kegiatan secara terpadu, utamanya dalam pelaksanaan tugas Opsnal di lapangan.


Hal itu dilakukan sebagai antisipasi sekaligus sebagai upaya guna meminimalisir kemungkinan terjadinya kerawanan dari aksi pelaku kejahatan selama puasa hingga menjelang lebaran.

“Antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan selama puasa hingga lebaran perlu ditingkatkan, utamanya dengan memetakan wilayah zona rawan atau wilayah kring serse untuk lebih aktif ditingkatkan,” kata Kompol Dwi Heri.

Kapolsek Rungkut berharap hal itu dapat mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan, baik Curat, Curas maupun Curanmor sehingga tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif dan terkendali.(eko/ziz)