Besok "Launching Toko Tani Indonesia" : Kodim 0832 & 14 Mitra Usaha, Siap Berpartisipasi Buka Stand Bazar di Lapangan Kodam Brawijaya




SURABAYA,- Kementerian Pertanian RI bersama Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Timur dan Kodam V/Brawijaya bekerja sama untuk menggelar Bazar atau Pasar Murah Ramadhan 1437 H/2016 M dalam rangka "Launching Toko Tani Indonesia". Yang akan hadiri oleh Menteri Pertanian RI Dr. Ir. H. Andi Amran Sulaiman, MP, dan Gubernur Jawa Timur Dr. H. Soekarwo, S.H, M.Hum., serta Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Sumardi, Senin s.d. Selasa, 27-28/06/2016 mulai pukul 08.00 WIB di Lapangan Makodam V/Brawijaya Jl. Raden Wijaya Surabaya.



Pasar Murah Ramadhan menggandeng Mitra Usaha Se-Jawa Timur dengan menyediakan berbagai macam bahan pokok murah, seperti : Minyak Goreng, Bawang Merah, Gula, Cabai, Ikan Segar & Olahan serta Bahan Pokok Lainnya.



Untuk mendukung terselenggaranya kegiatan Launching Toko Tani Indonesia tersebut, Kodim 0832/Surabaya Selatan beserta Jajaran Koramil 0832/01 s.d. 0832/08 turut serta berpartisipasi di Tingkat Kodam V/Brawijaya.



Kodim 0832/Surabaya Selatan ikut serta membuka Stand Bazar/Pasar Murah bersama dengan Mitra Usaha yang ada di wilayah binaan, seperti : Perusahaan, Usaha Kecil & Menengah (UKM), serta Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM), antara lain :

1. UKM Jarak Arum,

2. UKM Sami-Jali,

3. UKM Jeruk Pecel Tulen,

4. UKM Xantone,

5. UKM Kedungdoro,

6. UKM Murni Rina Fatmasari,

7. KSM Pesona Dahlia,

8. PT. Kedawung,

9. UKM Tiara Handicraft,

10. UKM U'un,

11. KSM Srikandi,

12. UKM AM. Arifki,

13. UKM Sawonggaling 3, dan

14. UKM Badriyah.


Daftar harga Produk Mitra Usaha Kodim 0832/Surabaya Selatan, silahkan klik download.




Dengan diadakannya Bazar atau Pasar Murah "Launching Toko Tani Indonesia" tersebut, maka diharapkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan terutama ekonomi kelas bawah. Karena tujuan utama pasar murah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok yang harganya semakin tidak stabil yang cenderung naik pada saat Bulan Ramadhan dan terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1 Syawwal 1437 H/2016 M.



Sekaligus untuk memperkenalkan produk dari Mitra Usaha di wilayah binaan Kodim 0832/Surabaya Selatan supaya lebih dikenal oleh masyarakat tentunya dengan kualitas terbaik.


(MCDim0832_Srt Ags)


[/ang]

Toko Tani Indonesia