Antisipasi Kedaluwarsa !!! Jelang Idul Fitri 1437 H.... 3 Pilar Operasi Pasar Wilayah Kec. Genteng & Karangpilang


Foto : MCDim0832 | 3 Pilar Operasi Pasar

SURABAYA,- Untuk mengetahui perkembangan setiap saat terkait Kondisi Sosial (Konsos) Masyarakat, Babinsa Koramil 0832/02 Genteng dan 0832/06 Karangpilang Kodim 0832/Surabaya Selatan, turun langsung ke lokasi di wilayah binaannya meliputi Kec. Genteng dan Kec. Karangpilang, Rabu 08/06/2016.

Untuk masyarakat di wilayah Kec. Genteng, Batuud Peltu M. Ridwan didampingi Babinsa Serda Suprabdi bersama 3 Pilar, melaksanakan operasi pasar bertujuan untuk mencegah dan mengantisipasi beredarnya Makanan dan Minuman (Mamin) yang tidak layak konsumsi atau yang sudah kedaluwarsa menjelang Lebaran atau hari Raya Idul Fitri 1437 H,” jelasnya, pukul 09.15 WIB.

Sedangkan di wilayah Kel. Karangpilang, pada awal bulan puasa sampai dengan saat ini harga Sembilan Bahan Pokok (Sembako) di Pasar Tradisional Karangpilang masih relatif normal,” pungkas Babinsa Serka Sasmito HP didampingi Bhabinkamtibmas dan Ketua PD Pasar saat menanyakan secara langsung kepada Ibu Suhartik warga Karangpilang Pemilik Toko bahan-bahan kebutuhan pokok, pukul 10.15 WIB.

Pengawasan kebutuhan pokok/sembako oleh Babinsa bertujuan untuk dapat mengetahui kelayakan sembako maupun perkembangan harga setiap saat yang dapat berdampak pada kesehatan dan daya beli masyarakat. Sehingga akan ditindaklanjuti oleh Komando Atas bersama Instansi Terkait, sehingga masyarakat tidak dirugikan.

(MCDim0832_Srt Ags)

[/dik]



Posted via Blogaway