Carok Satu Lawan Empat Tewas Seorang Pria, Polisi Buru Tiga Pelaku


Foto : M Rofiq -

Probolinggo - Seorang pria ditemukan tewas penuh luka di sekujur tubuhnya menggegerkan warga. Korban, Mahrus (32) warga Kelurahan Kedungasem, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, ditemukan tewas setelah carok dengan Ali, warga Kebun Sari.

Melihat korban tewas berlumuran darah di ruang jenazah RSU dr Moh. Saleh Probolinggo, sang ibu langsung histeris dan pingsan. Kakak ipar korban, Mukhlas mengaku sebelum ditemukan tewas, korban berpamitan menemui seseorang menyelesaikan utang piutang, menggadaikan sepeda motor.

"Pamitnya ya mau menemui seseorang masalah utang. Tapi tak lama ditemukan mati dengan luka bacok," kata Mukhlas di kamar jenazah, Sabtu (11/6/2016).

Informasi yang dihimpun dari kesaksian warga, sebelumnya ada 5 orang terlibat cek cok di sekitar Gang Semeru. Saat itu satu pria dikeroyok 4
orang hingga ke tengah lahan jagung. Setelah itu dua orang roboh dan tiga lainnya melarikan diri.

Tim Inafis Polres Probolinggo langsung melakukan olah TKP dan mengamankan beberapa barang bukti. Sementara selain satu orang tewas, satu pria yang juga lawan korban kritis karena mengalami luka bacok. Kini dirawat di RS Dharma Husada. Polisi hingga kini masih memburu 3 pelaku lainnya yang identitasnya sudah dikantongi dan meminta keterangan saksi-saksi. (fat/fat)

[ detik.com ]