Semoga Berkah...Babinsa : Bersama Anggota Komisi A DPRD Surabaya Bagikan 500 Ta'jil


Foto : MSby | Anggota Komisi A DPRD Surabaya Bagikan Ta'jil -

SURABAYA,- Dalam rangka Bulan Suci Ramadhan 1437 H, sering kali diisi dengan berbagai kegiatan yang bernuansa keagaaman. Seperti membagikan ta'jil bagi yang merasa mampu, sehingga bermanfaat bagi masyarakat muslim. Pembagian takjil seperti yang nampak di wilayah Kel. Wiyung Kec. Wiyung Surabaya, Rabu 15/06/2016.

Salah satu warga yang kebetulan Anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya Ibu Siti Maryam di depan Kediamannya, yaitu Pertigaan Lampu Merah Kedurus Surabaya sedang membagikan Ta'jil. Dilanjutkan Buka Puasa Bersama keluarganya di Kediaman Ibu Siti Maryam," jelas Babinsa Kel. Wiyung Koramil 0832/06 Karangpilang Serma Sugeng H. yang saat itu membantu membagikan Ta'jil.

Serma Sugeng H. menambahkan, pada Bulan Ramadhan ini Ibu Siti Maryam membagikan 500 Ta'jil berupa Snack dan Minuman yang diperuntukkan bagi pengguna jalan yang melintas yang saat itu beraktivitas pada sore hari menjelang magrib yang sudah waktunya untuk berbuka puasa.

Pembagian Ta'jil merupakan bagian dari kegiatan amal yang sangat positif dan bermanfaat. Berharap apa yang telah diberikan dari warga yang mampu untuk memberikan Ta'jil maupun kepedulian Babinsa di wilayah binaan untuk membantu membagikan Ta'jil semoga dapat membawa berkah," pungkas Serma Sugeng H.

[/ang]



Posted via Blogaway