Tingkatkan Kebersamaan Civitas Akademika, Kasrem 084 Buka Puasa Bersama Mahasiswa Unmer Surabaya & Panti Asuhan Yatim Jambangan


Foto : MSby | Ramadhan 1437 H, Kasrem 084 Buka Puasa Bersama di Unmer Surabaya -

SURABAYA,- Bertempat di Universitas Merdeka (Unmer) Surabaya, dilaksanakan Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu Al Islam Jambangan dalam rangka Bulan Ramadhan 1437 H. Dihadiri oleh Kasrem 084/Bhaskara Jaya Letkol Inf Hery Suprapto, Ketua Yayasan Unmer Bapak Joko Agus SH. MBA, Bapak Rektor Unmer Surabaya, Dosen, Pengurus Badan Eksekutif dan Mahasiswa, Senin 20/06/2016.

Kegiatan Buka Puasa Ramadhan 1437 H mengusung tema “Buka Puasa Bersama Panti Asuhan Yatim Dalam Rangka Aktualisasi Puasa Ramadhan, Guna Meningkatkan Kinerja Dan Semangat Kebersamaan Civitas Akademika Universitas Merdeka Surabaya,” kata Babinsa Kel. Karah Pelda Hery Sunarto dan Sertu Denan Koramil 0832/05 Gayungan Kodim 0832/Surabaya Selatan saat ikut hadir pada acara tersebut.

Buka Puasa Bersama Mahasiswa dan Panti Asuhan Yatim ini adalah momentum untuk berbagi berkah dan meningkatkan ibadah puasa yang saat ini sudah memasuki hari ke 15 di Bulan Suci Ramadhan 1 Syawwal 1437 H.

[/dik]