Karya Bakti Kodim 0829/Bangkalan Wujud Kemanunggalan TNI-Rakyat


Bangkalan. Kodim 0829/Bangkalan menggelar apel kegiatan karya bakti yang melibatkan TNI, Polri, aparat pemerintah daerah serta komponen masyarakat.

Nampak hadir Dandim 0829/Bkl Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, SE., Kepala BPBD Bapak ‎Rizal, Kepala BLH Bapak Yoyok, para Perwira Staf Kodim 0829/Bangkalan dan para ‎Danramil jajaran Kodim 0829/Bangkalan.

Sedangkan peserta apel sendiri di perkirakan lebih dari 500 orang. Terdiri dari personel Kodim 0829/Bangkalan, ‎Gabungan Garnisun, Lanal Bpo, Minvet dan Poskesdim, ‎Polres Bangkalan, ‎Satpol PP Bangkalan, ‎BPBD Bangkalan, ‎BLH Bangkalan, dan ‎Gabungan Pelajar dan Mahasiswa Bangkalan.,

Menurut Dandim 0829/Bkl Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, SE., menyampaikan bahwa kegiatan karya bakti yang dilaksanakan secara serentak merupakan bentuk kepedulian TNI guna mewujudkan lingkungan yang bersih dan sehat dilingkungan masyarakat.

"Karya bakti bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparat pemerintah serta komponen masyarakat lainnya guna mempererat lemanunggalan TNI dan rakyat yang selama ini terbina baik " tegas Dandim.