Satgas TMMD Jombang Bantu Kesulitan Warga Dusun Genengloh


Jombang. Suasana pedesaan dengan kerukunan dan kegotong royongan sungguh terlihat di dusun Genengloh yang memisahkan antara satu orang dengan yang lainnya. Kedekatan inilah yang membuat warga desa Sidokaton menjadi layaknya seperti keluarga sendiri bagi Satgas TMMD ke 101 Kodim 0814 Jombang.
Pekerjaan utama Satgas TMMD adalah membangun desa baik fisik maupun non fisik, akan tetapi sejumlah Satgas TMMD Reguler di Jombang melakukan kegiatan sosial kemanusiaan disela-sela kegiatan wajib, seperti yang terlihat satgas TMMD yang terdiri dari satuan Yonif 503, Yon Zipur 5, Yonif 527, Brigif 16 ikut serta dalam rapat warga untuk pelaksanaan kerja bhakti, selasa malam 23 April 2018.
Kehadiran satgas TMMD untuk membantu mekanisme bagemana kegiatan besok bisa terlaksana dengan baik, Rapat Koordinasi dipimpin langsung kepala dusun Genengloh Bapak Didik Utomo, para Ketua RT dan RW se Dusun Genengloh.
Sementara Babinsa Sidokaton Serka Anton pada kesempatannya meminta dukungan, bantuan dan kerjasama dari seluruh perangkat dan masyarakat Genengloh demi suksesnya rangkaian kegiatan yang akan dilaksanakan. " Saya berharap dukungan serta bantuan dari warga dusun Genengloh dalam kegiatan besok,  karena kerja ini tidak akan berhasil maksimal tanpa adanya dukungan semua pihak," tandas sosok Babinsa yang baik dan murah senyum sama warga binaanya.