Dandim Surabaya Utara Gelar Syukuran dan Doa Bersama


Surabaya,- Kehidupan manusia tidak lepas dari segala cobaan, musibah, rejeki dari Allah SWT, untuk itu sebagai umat manusia kita wajib untuk senantiasa mengucap syukur atas apa yang telah diberikan Sang Pencipta kepada kita baik kesenangan maupun musibah juga tantangan ujian hidup.
Sebagai wujud ungkapan mensyukuri atas segala pemberian-Nya, kali ini Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar syukuran di Makodim 0830/Surabaya Utara Jl. Gresik No. 52 Surabaya, Jumat (27/4/18).
Dandim 0830/SU Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE mengatakan Kita prajurit hendaklah terus menerus senantiasa bersyukur kepada-Nya, teruslah berkarya dan bekerja dengan baik dan benar dalam memacu diri untuk memelihara serta meningkatkan kemampuan dengan belajar dan berlatih, berbuat terbaik, berani dan ikhlas.

Kegiatan syukuran diikuti oleh seluruh personel Kodim 0830/Surabaya Utara baik Perwira, Bintara, Tamtama juga PNS Militer jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara.

Doa dipandu secara Islami oleh Romo Koko dengan sangat khusyu dan penuh kekhidmatan, usai kegiatan doa bersama dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Kasdim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan dan diserahkan kepada Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE sebagai wujud ungkapan selamat dan sukses dalam memimpin serta membangun satuan Kodim 0830/Surabaya Utara kedepannya bisa lebih mantap hebat dan luar biasa.