Tim Staf Teritorial Kodam V Brawijaya Kunjungi Kodim 0830 Surabaya Utara


Surabaya,- Demi terciptanya tertib administrasi dan kegiatan, Pabandya Wanwil Kodam V/Brawijaya Letkol Inf Wirawan Yanuartono,S.Sos didampingi Serma Sahid dengan Praka Prasetyo melaksanakan Kunjungan ke Kodim 0830/Surabaya Utara, Jl. Gresik No. 52 Surabaya. Selasa (12/4/18).
Kedatangan Tim ini dalam rangka pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial yang diterima oleh Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE didampingi Kasdim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan beserta para Danramil jajaran Kodim 0830/SU, Perwira Seksi Teritorial 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Bachtiar Effendi dan para Pasi Kodim 0830/Surabaya Utara.
Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial juga menghadirkan warga dari masing-masing wilayah dijajaran Kodim 0830/Surabaya Utara.
Kunjungan Kegiatan Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial tahun 2018 ini adalah menilai, meninjau pelaksanaan kegiatan program satuan Kodim 0830/Surabaya Utara, sejauh mana para aparat kewilayahan melaksanakan pembinaan terhadap warga yang merupakan mitra kerja dalam mendapatkan info data diwilayah", ungkap Letkol Inf Wirawan.

"Adapun tujuan kegiatan ini kedepean diharapkan akan lebih mantap lagi", imbuhnya

Ia juga berharap agar semua kegiatan Program maupun Non-Program yang dilaksanakan sesuai direktif dan ketentuan diharap lebih aktif dalam pelaksanaanya serta tetap semangat mengikuti segala kegiatan yang digelar.

"Diharapakan para jajaran senantiasa mendukung tugas Dandim sesuai dengan tugas masing-masing karena tugas kedepan semakin komplek," tegas Letkol Wirawan saat sambutannya.