Babinsa Koramil Kwanyar Bersama Warga Gotong royong Kebut Renovasi RTLH di Tiga Desa


Bangkalan, Tiga anggota Babinsa Koramil 0829/05 Kwanyar jajaran Kodim 0829/Bangkalan, bahu membahu bersama warga merenovasi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) di Desa Janteh, Desa Tebul dan Desa Duwek Butet Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, Senin (16/4/2018)
Renovasi RTLH merupakan momentum yang sangat penting bagi TNI. Karena dalam kegiatan ini, TNI memiliki ruang berkomunikasi sosial dengan masyarakat, sehingga selalu terbangun soliditas yang baik antara TNI dengan Rakyat. 
Hal ini dapat terlaksana berkat kerjasama unsur Forum Pimpinan Daerah (Forkompimda) provinsi, kota dan kabupaten setempat dalam rangka membantu masyarakat. 
Hasil kegiatan RTLH yang dilakukan para prajurit TNI bersama komponen masyarakat lainnya dapat mengentaskan kemiskinan, khususnya di wilayah Kecamatan Kwanyar Kabupaten Bangkalan, 
Danramil 0829/05 Kwanyar Kapten Inf Syarifudin megatakan, TNI mempunyai dua tugas pokok utama yang harus dijalani, yakni menyiapkan prajurit-prajurit TNI agar siap tempur dan  memelihara serta membatu kesulitan dan menyejahterakan masyarakat.