Kodim 0832 Kerahkan Personil Ikuti Karbak Menjelang HUT Bhayangkara Ke-72


mediasurabaya.com , SURABAYA - Dalam rangka menjelang HUT Bhayangkara ke-72, Kodim 0832/Surabaya Selatan mengerahkan personilnya untuk melaksanakan Karbak (Karya Bakti), Jumat (27/04/2018) pagi.

Tujuan diadakannya kegiatan karya bakti ini, yaitu sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri, terhadap kebersihan lingkungan, khususnya di wilayah Kota Surabaya ini.

Berdasarkan informasi yang diterima via Aplikasi Pesan dari Letda Inf Su'udi yang saat itu turut serta ikut karya bakti, menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan di beberapa tempat.

"Salah satunya di Taman Sejarah depan Jembatan  Merah Plaza Surabaya", ungkap Pasandi Kodim 0832 ini saat itu berada di lokasi.

Su'udi juga menyampaikan, kegiatan karya bakti di Taman Sejarah ini juga dihadiri oleh Walikota Surabaya, Danrem 084/Bhaskara Jaya, Kapolrestabes Surabaya dan Pejabat lain di lingkungan Pemkot Surabaya.

Dengan sasaran, diantaranya meliputi pembersihan sampah di Pasar Keputran dan di sepanjang kanan kiri jalan Jembatan Merah dan kanan kiri bantaran Sungai Jomboran Kelurahan Krembangan, Kota Surabaya. Selain itu pula, karya bakti juga dilakukan di tempat- tempat ibadah seperti Masjid dan Pura, serta tempat lainnya.

Sebagaimana diketahui bersama, Peringatan Hari Bhayangkara atau Hari Kepolisian Nasional yang ke-72 ini bertepatan dengan tanggal 1 Juli 2018.

[/dik]