Kunjungi Markas Kodim 0832, Pasis Seskoad Diskusi Dengan Komponen Masyarakat






mediasurabaya.com , SURABAYA. - Sebanyak 18 Orang Peserta KKLDN (Kuliah Kerja Lapangan Dalam Negeri) Studi Wilhan (Wilayah Pertahanan) Pasis Seskoad Dikreg LVI Tahun 2018, pada pagi hari ini Senin (23/04/2018) telah diterima oleh Dandim 0832/Surabaya Selatan Letkol Inf Alfian, S.I.P., di Makodim (Markas Kodim) Jl. Tegalsari 89 Surabaya.

Kegiatan Perwira Siswa (Pasis) Seskoad tersebut dikemas secara santai dan dilakukan sharing diskusi dengan Kommas (Komponen Masyarakat) terdiri dari Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Tokoh Perempuan, Wartawan, LSM, Kelompok Tani, Buruh dan Pedagang Wilayah Kodim 0832/Surabaya Selatan.

"Di sini kami sedang studi tidak ada maksud apa-apa, kami hanya ingin berbagi dan bincang-bincang saja dengan segenap undangan yang hadir. Setelah dari sini (Kodim 0832/Surabaya Selatan), maka dilanjutkan ke Kantor Gubernur dan Walikota," kata perwakilan Pasis Mayor Inf Muhammad Slamet Wijaya.

Mantan Kasdim 0831/Surabaya Timur itu menambahkan, edukasi yang didapatkan selama sharing kunjungan KKLDN ini akan jadi entry point bagi Pasis Seskoad selama mengikuti studi wilayah pertahanan.

"Nanti akan jadi masukan bagi kami untuk kemudian dijadikan pemahaman dalam mengemban tugas di masa yang akan datang," terang Pamen (Perwira Menengah) TNI asal Probolinggo tersebut.

Kunjungan Pasis Seskoad yang dipimpin oleh Kolonel Inf Hardian Achmad tersebut dihadiri oleh Kasdim, Danramil, Wadanramil, Perwira Staf, Babinsa dan PNS Kodim 0832/Surabaya Selatan.

[/dik]

Artikel ini telah tayang di jurnalpagi.net dengan judul Kodim 0832/Surabaya Selatan Terima Kunjungan KKLDN Pasis Seskoad