Babinsa dan Bhabinkamtibmas Wiyung Kompak Patroli Wilayah


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto, melaksanakan patroli siang hari dalam rangka pemantauan wilayah di RT.02 RW.09 Perumahan TPI (Taman Pondok Indah), Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Senin (23/04/2018).

Serma Sugeng Hariyono mengungkapkan, setelah patroli dilanjutkan dialogis dengan Tukino petugas sekuriti setempat, guna menggali berbagai informasi terkait kerawanan Kamtibmas (Keamanan dan Ketertiban Masyarakat).

"Dalam dialogis saya sampaikan, agar selalu melaksanakan patroli secara bergantian, guna memastikan wilayah dalam kondisi aman", terangnya.

Lebih lanjut Anggota Koramil 0832/06 Karangpilang ini menjelaskan, patroli dilaksanakan dengan sasaran rumah kosong yang ditinggal penghuni bekerja. Hal ini guna memastikan pagar rumah dalam keadaan terkunci, sehingga dipastikan dalam keadaan aman. Harapannya, secara keseluruhan wilayah Perumahan TPI dalam keadaan kondusif.

"Terima kasih Bapak Babinsa dan Bapak Bhabinkamtibmas atas kunjungan dan saran, serta motivasinya. Tetap waspada, selamat bertugas", demikian tutur Tukino.

[/gun]