Mantapkan Keimanan, Kodim 0832 Memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1439 H


mediasurabaya.com , SURABAYA - Untuk memaknai dan menteladani perjalanan hidup Nabi Muhammad SAW, Keluarga Besar Kodim 0832/Surabaya Selatan memperingati Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M, di Masjid Raden Rahmad Makodim Jl. Tegalsari 89 Surabaya, Kamis (19/04/2018) pagi.

Dengan mengusung tema "Jadikan Hikmah Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1439 H/2018 M Sebagai Sarana Pemantapan Iman Dan Takwa Prajurit Dan PNS TNI AD Yang Berjiwa Kesatria, Militan, Loyal, Modern Dan Manunggal Dengan Rakyat".

Dandim Letkol Inf Alfian, S.I.P., mengatakan, bahwa peringatan Isra Mikraj merupakan salah satu petunjuk bagi kita untuk lebih meningkatkan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

"Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan, serta kekuatan kepada kita semua dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai", ujar Dandim berharap.

Pada kesempatan kali ini, peringatan Isra Mikraj diisi oleh penceramah agama K.H. Amin Romli, yang diikuti oleh Prajurit dan PNS, serta Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LI Kodim 0832.

[/dik]