Dandim 0829 Bangkalan Hadiri Pembukaan Kejurkab Drumb Band Dalam Rangka Kapolres Cup


Bangkalan, Minggu, (15/04/18) pukul 08.00 Wib bertempat di GOR Saka Bangkalan telah dilaksanakan acara Kejurkab Drumb Band dalam rangka memperebutkan Kapolres Cup dari klasemen TK, SD, SMP, dan SMA. Minggu (15/4/2018)
Selain dihadiri Dandim 0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E, juga dihadiri Forkopimda Kabupaten Bangkalan, Ketua umum PDBI Bangkalan Imam Pauji S.H. M.H.,  Kadispora dan Kadisbudpar Kabupaten Bangkalan, Camat Bangkalan, PJU Polres Bangkalan dan Kapolsek jajaran Polres Bangkalan, sedangkan masyarakat yang menyaksikan sekitar 500 orang.
Kegiatan tersebut bertujuan memberikan wadah bagi anak didik dan generasi muda untuk meningkatkan kreatifitas, kekompakan, kedisiplinan, kepemimpinan, dan jiwa yang sehat sehingga terbentuk generasi muda penerus bangsa yang berkarakter dengan penuh rasa tanggung jawab.
Kejurkab Drum Band tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H. dengan jumlah peserta sebanyak 18 satuan unit drum band yang terbagi menjadi 4 klasemen terdiri dari klasemen TK, SD, SMP, dan SMA, dan selain itu kegiatan tersebut dalam rangka  program kerja Kapolres, juga merupakan program kerja tahunan Persatuan Drum Band Indonesia  (PDBI) Kabupaten Bangkalan.
"Tujuan kami mengadakan acara ini adalah untuk memberikan wadah untuk menyalurkan bakat dan kreatifitas sedangkan acara ini adalah yang pertama selama saya menjabat sebagai Kapolres Bangkalan" Ucap Kapolres Bangkalan AKBP Boby Pa'ludin Tambunan S.I.K. M.H.