Satgas TMMD Jombang Berikan Contoh Sholat Berjamaah


Jombang. TMMD Reguler ke-101 merupakan salah satu Bakti TNI yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat, serta membantu pembinaan mental masyarakat yang bertujuan untuk merebut hati dan simpatik rakyat terhadap TNI, sehingga terjadi kemanunggalan TNI-Rakyat.
Hal tersebut dilakukan oleh anggota Satgas TMMD Reguler ke-101. Disela-sela kesibukan dalam kegiatan program TMMD, juga menyempatkan diri untuk menghadiri pengajian yang yang rutin diadakan di musholah
Selesai pengajian warga masyarakat yang ikut dalam salat berjamaah sangat bersimpati atas keimanan dari seorang TNI dalam mengikuti pengajian dengan baik dan penuh hikmah. Mewakili jemaah yang ada Imam Mesjid, Ustad Nari menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada personel TNI yang telah memberikan contoh dan teladan kepada masyarakat kami.
" Kegiatan seperti ini sungguh dapat menggugah dan memberikan motivasi serta semangat kepada masyarakat untuk menjalankan shalat lima waktu untuk semakin dekat dengan Allah SWT", ungkapnya.