Kompak, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kerja Bakti Bersama Masyarakat Wiyung


mediasurabaya.com , SURABAYA -
Babinsa Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono bersama  Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto dan Ketua LPMK Wisnu Broto, melaksanakan kerja bakti bersama warga masyarakat, dengan sasaran kebersihan lingkungan dan perbaikan Pos Jaga Kamling, Minggu (08/04/2018) pagi di wilayah  RT.05 RW.01 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

"Dengan kerja bakti bersama diharapkan dapat lebih memupuk kekompakan dan kebersamaan serta rasa tanggung jawab, sehingga warga masyarakat lebih peduli lagi terhadap lingkungannya", kata Serma Sugeng Hariyono.

"Selain kerja bakti bersama, kita pasang Banner "SISKAMLING 3 PILAR " dan Banner Imbauan "KAMPUNG  WIYUNG BEBAS NARKOBA" di Pos Jaga Kamling. Harapannya, warga masyarakat lebih peduli lagi terkait keamanan dan ketertiban lingkungan, serta menjauhkan diri dari Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas", tandas Anggota dari Koramil 0832/06 Karangpilang ini.

Susanto selaku Ketua RT.05 RW.01 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya ini, mengapresiasi atas inovasi dan kerjasama yang baik selama ini antara Babinsa, Bhabinkamtibmas dan warga masyarakat.

"Semoga ke depan Kelurahan Wiyung lebih aman, tertib, damai dan kondusif, anak-anak mudanya lebih mandiri dan terampil dalam pembinaan Bapak Babinsa selama ini", ujarnya berharap.

"Mewakili warga masyarakat RT.05, saya ucapkan terima kasih atas partisipasinya dalam membantu kerja bakti di lingkungan kami. Semoga ketulusan, keikhlasan serta kedekatan Bapak Berdua dengan warga masyarakat dapat terus terjaga dengan baik. Dengan begitu kehadiran Bapak berdua di tengah-tengah warga masyarakat selalu dirindukan. Selamat Bertugas", demikian tutur Susanto.

[/dik]