HUT ke 69 Bekangad, Bekangdam V/Brawijaya Gelar Bakti Sosial Kesehatan dan Bagi Sembako


Surabaya, Bekangdam V/Brawijaya menggelar bakti sosial pengobatan gratis dan pembagian sembako bagi masyarakat, kegiatan di pusatkan di Denjasaang V-44-13 Jl. Raya Ketimang Wonoayu Sidoarjo Jawa Timur, Sabtu (7/4/2018). 
Kegiatan tersebut dalam rangka menyambut Hari Jadi Perbekalan Angkutan Angkatan Darat (Bekangad) Ke-69 Tahun 2018 dan sebagai wujud kepedulian TNI AD membantu pemerintah untuk meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.
Kepala Perbekalan Angkutan Kodam  (Kabekangdam) V/Brawijaya Kolonel Cba Bambang Muktiono, SE mengatakan kegiatan ini memberikan makna HUT ke 69 Bekangad dan merupakan wujud kepedulian TNI pada masyarakat sebagai upaya membantu meningkatkan kesehatan dan kesejahteraan masyarakat.
Dalam kesempatan tersebut, Kabekangdam V/Brawijaya menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah mendukung diantaranya PDGI Surabaya, Medicius Foundation Bandung, FKG Unair, FK Unair dan Kyky Buku guna terselenggaranya kegiatan bakti sosial.
Kolonel Cba Bambang Muktiono, SE  menjelaskan kegiatan bakti sosial tersebut meliputi penyuluhan dan pemeriksaan gigi sebanyak 200 orang pelajar SD, pengobatan umum sebanyak 300 orang, serta penyerahan sembako bagi warga.
Hadir dalam acara tersebut, Wakabekangdam V/Brawijaya, Para Pejabat Bekangdam V/Brawijaya, Danramil Wonoayu, Camat Wonoayu, dan Kepala Desa se-Kecamatan Wonoayu Sidoarjo.