Agar Aman, Damai, Kondusif !!! Harapan Warga Kepada Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Ketika Komsos



mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa (Bintara Pembina Desa) wilayah Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono bersama Bhabinkamtibmas Bripka Heru Susanto melaksanakan komsos (komunikasi sosial) dengan warga masyarakat RW.05 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Jumat (01/02/2019) pagi.

Komunikasi sosial tersebut dalam rangka silaturahmi, serta menggali berbagai informasi terkait keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat setempat.

Dalam kesempatan berkomunikasi bersama, Babinsa dan Bhabinkamtibmas memberikan imbauan.

Agar saling membantu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing - masing.

Kepedulian dalam memberikan informasi setiap perkembangan situasi yang terjadi di lingkungan masyarakat.

Kepekaan masyarakat terhadap lingkungan sangat dibutuhkan, guna mengantisipasi segala bentuk kerawanan kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat).

Serta melaporkan setiap kejadian kepada aparat setempat baik RT maupun RW.

"Mari kita saling bekerja sama antara satu dengan lainnya dan saling mendukung kegiatan maupun menjaga kemanan dan ketertiban di sekitar kita, peran aktif warga masyarakatnya sangat diharapkan, agar supaya lingkungan kita tetap kondusif, sehingga kehidupan warga masyarakatnya aman, damai dan sejahtera", harap Sugeng Hariyono dan Heru Susanto.

Yusuf selaku warga menyampaikan, bahwa "secara keseluruhan di sekitar wilayahnya dalam keadaan aman damai dan kondusif", demikian ucap warga masyarakat RT.01 RW.05 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya. [/Dik]