Kesederhanaan Syukuran Ke-43 Ulang Tahun Komandan Kodim Surabaya Selatan


mediasurabaya.com , SURABAYA - Senin pagi (11/02/2019) setelah upacara bendera rutin, Makodim (Markas Kodim) 0832/Surabaya Selatan nampak berbeda dari biasanya.

Pasalnya seluruh anggota Militer, PNS dan Ibu Persit Makodim 0832 beserta Koramil jajaran berkumpul di halaman Makodim Jalan Tegalsari No.89 Surabaya.

Acara tersebut merupakan ide dari Ibu Ketua Persit KCK (Kartika Chandra Kirana) Cabang LI Kodim 0832 Ny. Alfian yang didukung oleh seluruh Pengurus Cabang Persit KCK Cabang LI Kodim 0832 dan Pembina Harian Persit Kodim 0832 Kapten Inf Ali Imron, A.Md untuk mengadakan acara syukuran dalam rangka Ultah (Ulang Tahun) ke 43 Letkol Inf Alfian, S.I.P., Dandim (Komandan Kodim) 0832.

Suasana yang cerah pagi hari di Kota Surabaya dengan penuh kesederhanaan dan kebersamaan serta diiringi lagu "Panjang Umur" Dandim Letkol Inf Alfian didampingi oleh Ibu Ketua Persit KCK Cabang LI Kodim 0832 Ny. Alfian dengan penampilan yang cukup ceria meniup lilin dan memotong Kue Ulang Tahun Ke 43 yang  disaksikan oleh seluruh Perwira Staf, Danramil, Anggota Militer dan PNS, serta Persit Jajaran Kodim 0832.

Dalam sambutan yang penuh keceriaan dan kebersamaan dengan anggota Kodim 0832, Letkol Inf Alfian mengucapkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan rahmat panjang umur.

"Terima kasih kepada istri tercinta yang sudah setia mendampingi saya dalam suka maupun duka. Begitu juga terima kasih kepada seluruh anggota Militer, PNS dan Persit Kodim 0832 yang dengan cara spontan mendukung terselenggaranya acara syukuran Ulang Tahun saya yang ke 43 tahun ini", terangnya.

Lebih Lanjut Perwira Menengah yang mempunyai kemahiran Infanteri tersebut menambahkan "saya sangat terkesan dengan acara seperti ini, semoga di usia saya yang ke 43 tahun tetap diberikan kesehatan dan memiliki orang-orang terbaik di sekeliling saya.

"Dengan kebersamaan ini saya berharap, ke depan Kodim Surabaya Selatan semakin kompak dan semangat dalam menjalankan tugas. Tetap pertahankan loyalitas, solidaritas dan jiwa korsa", tegasnya. [/Gun]