Danramil 0829/17 Tanjung Bumi Hadiri Musrenbang Tingkat Kecamatan


Bangkalan,- Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan merupakan forum perencanaan program yang dilaksanakan oleh Pemerintah bekerja sama dengan para pemangku kepentingan lainnya.

 

Seperti rapat Musrenbang yang melibatkan seluruh komponen masyarakat di Kecamatan Tanjung Bumi, Danramil 0829/17 Tanjung Bumi Kapten Inf Parnowo turut hadir dalam rapat di Aula Kecamatan setempat, Selasa (12/02/2019).

 

Dalam kesempatan tersebut Kapten Inf Parnowo menyampaikan pentingnya musyawarah tingkat Kecamatan dalam pengembangan pembangunan, sebab melalui Musrenbang masing-masing bagian dapat memberikan gagasan serta ide-ide positif untuk kemajuan wilayah.

 

"Kehadiran kami dalam rangka turut mengawal dan menjaga arah pembangunan yang akan dilaksanakan pada kala waktu satu tahun kedepan, sehingga benar-benar mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat," tuturnya.

 

Ditambahkannya, pihaknya tentu sangat mengharapkan kepada semua peserta rapat Musrenbang agar bisa berkoordinasi dengan baik dalam pembahasan rencana pembangunan baik secara fisik berkaitan dengan infrastruktur, pembangunan ekonomi masyarakat secara merata sehingga semua warga bisa merasakan dampak dari hasil Musrenbang kedepannya.

 

"Jangan mengusulkan program yang hanya mengakomodir kepentingan kelompok tertentu tapi buatlah program yang bisa dinikmati dan dirasakan semua warga Kecamatan Tanjung Bumi," tandasnya.