Babinsa Koramil 0829/12 Modung Anjangsana ke Rumah Kepala Desa Gligis


Bangkalan,- Disela-sela kesibukan aktifitasnya, Babinsa Koramil 0829/12 Modung Sertu Muryono menyempatkan diri anjangsana ke rumah H. Moh Hodri Kepala Desa (Kades) Glisgis  Kecamatan Modung, Kabupaten Bang, Senikalan (8/2/2018).

 

Menurut Danramil 0829/12 Modung Kapten Inf Hariyanto mengatakan, bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat tali persaudaraan antara Kades dan Babinsa.

 

"Dengan harapan adanya anjangsana ini maka akan tetap terjalin hubungan yang erat antara Babinsa dan Kepala Desa, sehingga masyarakat lebih mengenal dan mencintai TNI khususnya Koramil 0829/12 Modung sebagai aparat kewilayahan di daerah ini," katanya.

 

Ia menuturkan, angjangsana ini menjadi tanggung jawab dan tugas bagi satuan jajaran di Komando Kewilayahan Kodim 0829/Bangkalan.

 

"Kami secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan anjangsana dan silaturahmi dengan masyarakat di wilayah binaan. Hal ini demi menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat," tandasnya.