Stakeholder Wonocolo Melaksanakan Musrenbang 2019


mediasurabaya.com , SURABAYA - Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Kecamatan adalah forum musyawarah tahunan para pemangku kepentingan atau stakeholder di Tingkat Kecamatan untuk mendapatkan masukan mengenai kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan terkait yang didasarkan pada masukan dari hasil Musrenbang Kelurahan, serta menyepakati rencana kegiatan lintas Kelurahan di Kecamatan tersebut.

Mayor Inf Asmadi Danramil 0832/07 Wonocolo menghadiri Rapat Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Th. 2019 yang dilaksanakan di Kecamatan Wonocolo Jl. Jemursari II/33 A Surabaya, Senin (25/02/2019).

Selain Danramil, hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Camat Wonocolo, Lurah Margorejo, Lurah Bendul Merisi, Lurah Sidosermo, Lurah Siwalan Kerto, Lurah Jemursari, Ketua Puskesmas Wonocolo, Ketua LKMK Se Kecamatan Wonocolo, Ketua TP PKK Se Kecamatan Wonocolo, PMK Surabaya dan Ketua Karang Taruna Se Kecamatan Wonocolo.

Dalam konfirmasinya, Mayor Inf Asmadi menyampaikan "Musrenbang ini mempunyai Tujuan untuk membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan dari para pemangku kepentingan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Wonocolo, serta prioritas pembangunan yang belum tercakup dalam prioritas kegiatan pembangunan kelurahan." Terangnya.

Lebih lanjut perwira berpangkat melati satu yang mempunyai kemahiran infanteri tersebut menambahkan "kami berharap keputusan-keputusan yang dibuat melalui proses musyawarah dari semua komponen masyarakat yang memiliki keberagaman tingkat pendidikan, latar belakang, kelompok usia, jenis kelamin, status sosial-ekonomi, dan sebagainya dapat menghasilkan yang terbaik untuk perkembangan dan kemajuan pembangunan wilayah Kecamatan Wonocolo lebih baik." tegasnya. [/Gun]