Danramil Bersama Kapolsek Tanjung Bumi Bangkalan Komsos dengan Tokoh Masyarakat


Bangkalan, Sebagai upaya melaksanakan program pembinaan teritorial, Danramil 0829/17 Tanjung Bumi Kapten Inf Parnowo bersama Kapolsek Tanjung Bumi AKP Yoyok Prasetyo melaksanakan komunikasi sosial dengan tokoh masyarakat pada Jumat (8/2/2019).

 

Acara komunikasi sosial (Komsos) yang dilakukan oleh Danramil dan Kapolsek itu dikemas dalam kegiatan silahturahmi di kediaman Bapak Sadi tokoh masyarakat yang setempat. 

 

Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu upaya dalam pelaksanaan tugas pembinaan teritorial yaitu untuk menjalin kedekatan dengan tokoh masyarakat di wilayahnya sehingga akan terjalin sinergi yang baik diantara seluruh komponen masyarakat dengan TNI dan Polri.

 

Danramil 0829/17 Tanjung Bumi Kapten Inf Parnowo mengatakan, kegiatan komsos ini  untuk menjalin kebersamaan dengan stakeholder diwilayahnya. "Sebagai aparat keamanan harus menggandeng para tokoh untuk aktif mendorong dan memelihara kondusifitas suatu wilayah."ujarnya. 

 

Danramil juga menyampaikan kepada Bapak Sadi untuk menjaga kondusifitas lingkungan dan sekelilingnya, jangan  mudah terpengaruh dengan berita berita hoax di media sosial yang belum tentu kebenaranya terlebih ini adalah tahun politik banyak  berita hoax bermunculan. 

 

Sementara Bapak Sadi menyambut baik atas informasi dan masukan Danramil dan Kapolsek, semoga dengan masukan dan arahan ini dapat dilaksanakan dengan baik oleh masyarakat, kita harus saling bersinergi dan saling memberi masukan demi terciptanya kondusifitas Kecamatan Tanjung Bumi."tuturnya.