Masukan Danramil Guna Pembangunan Jembatan Joyoboyo Wonokromo


mediasurabaya.com , SURABAYA - Danramil 0832/04 Wonokromo Mayor Inf Widodo bersama Muspika Kecamatan Wonokromo menghadiri rapat koordinasi dan sosialisasi rencana relokasi pengadaan tanah untuk pembangunan jembatan Joyoboyo Wonokromo Surabaya, Rabu (14/02/2019).

Hadir dalam kegiatan rapat koordinasi dan sosialisasi tersebut, antara lain Biro Adm Otda Prop Jatim, Biro hukum, Biro Adm Pemb Prov, Bapeda Prov, Dinas PU Bina Marga, Dinas PU Cipta karya, BPN Prov, Lurah Wonokromo dan Warga yang terdampak.

Adapun tujuan dalam pelaksanakan rapat koordinasi dan sosialisai tersebut adalah untuk mensosialisasikan rencana relokasi pengadaan tanah untuk pembangunan jembatan kepada semua pihak yang berkaitan, diantaranya masyarakat sekitar lokasi rencana pembangunan yang nantinya jalan sekitar akan digunakan untuk lalu lalang pengangkutan material pembangunan jembatan.

Dalam kesempatan tersebut, widodo menyampaikan bahwa "supaya dalam proses pembangunan memperhatikan faktor keamanan para pekerja, dan juga untuk kualitas bangunan tersebut harus yang maksimal supaya pengguna jembatan yang nantinya akan digunakan sebagai jalan dapat dilalui dengan aman dan nyaman" terangnya.

Lebih lanjut danramil menambahkan, "pembangunan jembatan ini adalah untuk kebaikan dan kemajuan Kota Surabaya, karena dengan pembangunan jembatan, maka jalan akan semakin lebar dan arus lalu lintas lancar, untuk itu besar harapan kepada masyarakat sekitar supaya mendukung kelancaran pembangunan jembatan Joyoboyo Wonokromo." tegasnya. [/Gun]