Danramil Lokakarya Lintas Sektoral Puskesmas Banjar Galis Bangkalan


Bangkalan,- Komandan Rayon Militer (Danramil) 0829/12 Modung Kodim 0829/Bangkalan Kapten Inf Hariyanto beserta Muspika Kecamatan Modung menghadirikegiatan mini lokakarya lintas sektoral bertempat di Puskesmas Modung Kecamatan Modung, Bangkalan Madura. Selasa (12/2/2019)

 

Mini lokakarya lintas sektor kesehatan dirangkaikan dengan sosialisasi tentang "Pemberdayaan Bidan Desa untuk menuju Akriditasi Puskesmas yang mandiri".

 

Acara bertempat di gedung pertemuan Puskesmas Banjar Kecamatan Modung yang dihadiri oleh jajaran Muspika, kepala desa, tokoh masyarakat dan sejumlah undangan lainnya.

 

Camat Modung, mengharap pertemuan ini bisa menciptakan komitmen bersama untuk memajukan pembangunan di wilayah Kecamatan Modung.

 

"Kita upayakan pembangunan di tahun ini lebih baik, di antaranya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat untuk memproses data kependudukan dan yang sedang diusahakan adalah bagaimana pelayanan itu bisa diproses di kantor kecamatan," harapnya.

 

Kepala Puskesmas Banjar Kecamatan Modung Dr. Titin menyampaikan, acara ini untuk mengetahui program dan kegiatan apa saja yang telah dicapai selama setahun serta kendala apa saja dibidang kesehatan. 

 

"Karena sesuai laporan yang dihimpun saat ini target capaian kesehatan yang telah dilakukan Puskesmas Kecamatan Modung beberapa waktu lalu, memang masih ada yang kurang, sehingga penting dilakukannya komitmen kerjasama lintas sektor," pungkasnya