Danramil Lakar Santri Menghadiri Pamit Kenal Camat Sambikerep


mediasurabaya.com , SURABAYA - Danramil 0832/08 Lakar Santri Mayor Inf Abdul Muntholib menghadiri kegiatan pamit kenal Camat Sambikerep dari Drs. Agus Setyoko (Pejabat Lama) kepada Drs. I Gede Yudhi Kartika, Msi (Pejabat Baru) bertempat di Aula Kecamatan Sambikerep, Jumat (15/02/2019).

Selain Danramil Lakar Santri, hadir dalam acara tersebut adalah Kapolsek Lakar Santri, Lurah se - Kecamatan Sambikerep, Staf pegawai Kecamatan, Staf Kelurahan se - Kecamatan Sambikerep, Kasatgas Kelurahan se - Kecamatan Sambikerep dan Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Kecamatan Sambikerep.

Dalam sambutannya, Agus Setyoko "saya mohon pamit, terima kasih kepada jajaran Koramil dan Polsek Lakar Santri yang selama ini telah banyak membantu Kecamatan Sambikerep dalam hal menjaga kondusifitas wilayah Sambikerep, mohon doa semoga di tempat yang baru pengabdian saya lebih baik dan selalu dalam lindungan Tuhan YME".

Selanjutnya I Gede Yudhi Kartika selaku Camat Sambikerep yang baru mengimbau kepada seluruh stakeholder di Kecamatan Sambikerep," jalinan yang baik selama ini agar dipertahankan dan lebih ditingkatkan lagi, tentunya untuk membuat Sambikerep menjadi lebih baik diperlukan koordinasi yang harmonis dengan semua pihak". tutupnya. [/Dik]