Imbauan Babinsa Agar Wilayah Aman Dan Kondusif


mediasurabaya.com , SURABAYA - Agar Kondusifitas Wilayah Binaan selalu terjaga terutama dimalam hari, dibutuhkan kepedulian aparat kewilayahan untuk berpatroli dan sambang ke wilayah binaannya dimalam hari guna menciptakan kondisi wilayah yang nyaman dan aman terutama terhadap curanmor (pencurian kendaraan bermotor) maupun tindak kejahatan lain.

Serma Masroni Babinsa Kel. Bangkingan Koramil 0832/08 Lakar Santri melaksanakan sambang wilayah malam hari, kali ini bertempat di Pos Satpam Perumahan Wisma Lidah Kulon RW/04 Kel. Bangkingan Surabaya, Sabtu (23/02/2019).

Dalam kesempatan dialogis dengan Sekuriti yang berjaga di Pos pintu masuk Perum. Lidah Kulon Serma Masroni memberikan motivasi dan masukan "Agar selalu waspada dan peka terhadap para tamu yang memakai kendaraan keluar dan masuk Perumahan biar tetap aman, kalau terdapat tamu yang tidak kenal agar ditanya, diperiksa dengan sopan dan kalau ada yang istirahat supaya bergantian biar tetap kondusif serta sesekali melaksanakan patroli di dalam kompleks perumahan secara bergantian". terangnya.

Pada akhir dialog Sekuriti Perum. Lidah Kulon Bapak Totok dan Bapak Alin menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, "kami akan laksanakan imbaunan dari Bapak dan semoga dengan adanya Bapak Babinsa sambang ke wilayah kita ini akan semakin aman dan kondusif, selamat bertugas." pungkas Sekuriti Perum. Lidah Kulon. [/Gun]