Apresiasi, Dandim 0831 Hadiri HUT ke 18 Radar Surabaya


Surabaya,- Radar Surabaya menapaki usia ke-18 tahun ini. Angka 18 dapat dibilang masih cukup muda jika digunakan sebagai penghitung usia. Namun, sudah cukup panjang untuk perjalanan sebuah perusahaan. Eksistensi ini patut mendapat apresiasi.

 

Dalam perbincangan bersama Direktur Utama Radar Surabaya Bapak Lili Widiyantoro dan Pimpinan Redaksi Bapak Rudiyanto, Dandim 0831/Surabaya Timur (ST) Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin menyampaikan bahwa acara seperti ini patut diapresiasi dan tetap dijalin serta ditingkatkan, tidak hanya sebatas pertemuan dan peringatan hari ulang tahun semata tetapi jauh dari pada itu untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sekalian.

 

"Acara seperti ini patut kita apresiasi dan tetap dijalin serta kita tingkatkan, tidak hanya sebatas pertemuan dan peringatan hari ulang tahun semata tetapi jauh dari pada itu untuk memupuk kebersamaan dan persaudaraan diantara kita sekalian.,'' kata Dandim 0831/ST saat menghadiri Open House HUT ke-18 Radar Surabaya, di Jln. Kembang Jepun No. 167 – 169 Surabaya, Senin (25/2/2019)

 

Perlu diketahui bersama bahwa Radar Surabaya merupakan salah satu koran terbesar di wilayah Jawa Timur dan Surabaya yang menjadi corong informasi baik itu tentang pengetahuan, wawasan, kejadian dan lain sebagainya, ini merupakan suatu modal kemampuan yang perlu kita jaga dan kita bina bersama sebagai sarana pemersatu bangsa yang dapat memberikan suasana yang kondusif dan transparan, sehingga menjadikan bangsa yang dewasa dalam mensikapi berbagai hal, untuk menjadi bangsa yang maju dan modern serta berkepribadian.

 

Lebih lanjut Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin memberikan catatan penting di hari jadi ke-18 Radar Surabaya, bahwa Radar Surabaya selalu memberikan berita yang aktual, sehingga menimbulkan tingkat pembaca yang tinggi.

 

Dedikasi yang tinggi dari seluruh bagian di Radar Surabaya menjadikan poin yang sangat positif, nilai-nilai kebersamaan dan persatuan sangatlah nampak walaupun diisi oleh tenaga-tenaga muda dalam memajukan Radar Surabaya.

 

Diakhir pembicaraannya Dandim menekankan, Inilah yang menjadi harapan kita bersama, dan Kodim 0831 akan selalu eksis dan tampil paling depan untuk kegiatan seperti ini dalam rangka membentuk dan meningkatkan ukhuwah insaniah, untuk menjadikan bangsa yang menjunjung tinggi nilai-nilai kebersamaan, santun, maju dan bermartabat.

 

Sementara menurut Bapak Lilik mengatakan, terima kasih sebesar-besarnya atas kunjungan Bapak Dandim 0831/ST dan Radar Surabaya ingin meningkatkan kerjasama dengan Kodim 0831 Surabaya Timur. Baik dalam event tertentu maupun pemberitaan yang berimbang.


"Kerjasama nanti bisa dalam bentuk bakti sosial maupun lainnya. Seperti yang telah kami jalin selama ini dan sukses. Tidak hanya di Surabaya, bisa juga di Sidoarjo, atau Gresik karena koran kita terbit di tiga kota tersebut," kata Lilik.