Kerja Bakti Warga Bringin Dibantu Babinsa Koramil Lakar Santri


mediasurabaya.com , SURABAYA -Babinsa Kelurahan Bringin Koramil 0832/08 Lakar Santri Sertu Ponirin bersama Masyarakat RW.01 Kelurahan Bringin melaksanakan kerja bakti meratakan tanah bekas galian di RT/RW 05/01 Kelurahan Bringin, Kecamatan Lakar Santri, Kota Surabaya, Minggu (10/02/2019).

Sertu Ponirin mengatakan "kerja bakti ini merupakan upaya agar warga masyarakat selalu peduli dengan kondisi lingkungan sekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerjasama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," terangnya.

Sementara di tempat terpisah, Danramil 0832/08 Lakar Santri Mayor Inf Abdul Muntholib dalam konfirmasinya membenarkan hal tersebut. Dirinya menjelaskan melalui kegiatan karya bakti diharapkan benar-benar membawa manfaat bagi kepentingan masyarakat luas.

Lebih lanjut Muntholib menyampaikan "Membantu kesulitan dan permasalahan masyarakat melalui kegiatan seperti ini sangat efektif untuk menjalin hubungan kerja sama yang baik, karena pembinaan teritorial adalah tugas pokok prajurit yang berdinas di satuan komando kewilayahan".tegasnya. [/Gun]