Babinsa Hadiri Lomba Olimpiade Matematika & IPA SD Swasta se-Kecamatan Wiyung


mediasurabaya.com, SURABAYA -  Babinsa Kelurahan Wiyung Serma Sugeng Hariyono, menghadiri undangan lomba Olimpiade Matematika dan IPA yang dilaksanakan di SD MI Bahrul Ulum Jl. Wiyung Gg.II No.10 Surabaya, Jumat (23/02/2018) pagi.

Dalam sambutannya, Serma Sugeng Hariyono menyampaikan kepada perwakilan lomba, bahwa kalian adalah anak - anak yang terpilih mengikuti Lomba Olimpiade Matematika dan IPA.

"untuk itu kerjakan dengan hati - hati setiap persoalan, jangan tergesa - gesa, agar supaya mendapatkan hasil yang maksimal, ingat semua yang hadir di sini membawa nama baik sekolah masing - masing, tunjukkan bahwa kalian semua mampu dan bisa menjadi yang terbaik selamat Mengerjakan", kata Anggota Koramil 0832 / 06 Karangpilang ini mengingatkan.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Koes Soemaarsih, SH selaku penanggung jawab Perlombaan Olimpiade Matematika dan IPA.

"Terima kasih Bapak Babinsa
Selamat Bertugas", ujarnya.

Adapun yang hadir dalam lomba Olimpiade Matematika dan IPA, diantaranya meliputi : Kepala Dinas Pendidikan Surabaya IV, Kepala SD Swasta Se - Kecamatan Wiyung, Bapak dan Ibu Guru Pendamping, serta Babinsa (Bintara Pembina Desa).

Perlu diketahui, bahwa perlombaan Olimpiade Matematika dan IPA diikuti oleh seluruh SD Swasta Se - Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya.

[/Gun]