Pemantapan Tugas Satkowil, Wasev Mabesad Kunjungi Kodim 0830 Surabaya Utara



Surabaya, Demi terciptanya tertib administrasi tim Wasev Mabes AD bidang Komsos melaksanakan Kunjungan ke Kodim 0830/Surabaya Utara, Jl. Gresik No. 52 Surabaya oleh Pabandya 2 Kommas Paban 4 Komsosterad Letkol Inf Brantas S didampingi Mayor Inf Asep Hindarsjah, Selasa (27/2/18).
Kedatangan tim Wasev ini disambut langsung oleh Kasdim 0830/Surabaya Utara Mayor Inf Herawady Karnawan didampingi Perwira Staf Teritorial (Pasiter) Kodim 0830/Surabaya Utara Kapten Inf Bachtiar Effendi.

Kunjungan Wasev Komsos tahun anggaran 2018 adalah menilai, meninjau dan ceklis terhadap satuan Kodim 0830/Surabaya Utara apabila ada penemuan-penemuan yang kurang sesuai bisa kita perbaiki sesuai dengan petunjuk Komando atas." Ujar Pasiter Kapten Inf Bachtiar Effendi.

Sementara itu Pabandya 2 Kommas Paban 4 Komsosterad Letkol Inf Brantas S menyampaikan, tujuan dilaksanakan pengawasan dan evaluasi adalah untuk mengawasi dan melaksanakan evaluasi kegiatan Komsos di Kodim 0830/Surabaya Utara dan tim sudah membawa data yang perlu dilengkapi dan diperbaiki atas produk maupun laporan yang telah dilaporkan oleh Kodim Surabaya Utara ini, sehingga nantinya Wasev tidak ada lagi temuan atau kesalahan.

Ia juga berharap agar kegiatan Komsos dilaksanakan secara terus menerus dan lebih kreatif di masyarakat. Pengawasan dan Evaluasi ini sebagai modal kita untuk pembinaan teritorial di wilayah Kodim Surabaya Utara.

"Diharapakan para perwira dukung tugas Dandim sesuai dengan tugas masing-masing karena tugas kedepan semakin komplek," tegas  Letkol Inf Brantas S, disela-sela wasevnya.