Inilah Nasehat Babinsa Koramil Karangpilang, Saat Kunjungi TK Kuncup Lestari


SURABAYA ,- Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) Kelurahan Wiyung Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono, melaksanakan kunjungan ke TK.Kuncup Lestari Jl.Raya wiyung No.34 Surabaya, Selasa (20/02/2018) siang.

"Saya sampaikan kepada anak - anak TK A dan B, agar belajar dengan rajin supaya kelak bisa menjadi generasi muda Indonesia yang bisa dibanggakan, baik untuk pribadi, orang tua, serta Bapak dan Ibu Guru serta orang di sekeliling yang mengasihi dan menyayangi kita", kata Serma Sugeng Hariyono menasehati, saat itu didampingi Ninik Suwarni, S.Pd., selaku Kepala TK. Kuncup Lestari.

Babinsa Kelurahan Wiyung ini menambahkan, untuk itu (anak-anak) harus belajar dengan sungguh - sungguh. Tidak boleh berani terhadap orang tua maupun Bapak dan Ibu Guru, tidak boleh tengkar sama temannya, harus saling menyayangi kepada semuanya.

"Teruslah belajar untuk mencapai cita - cita seperti yang kalian inginkan, semua ada dalam genggamanmu. Selamat belajar anak - anakku semuanya", pintanya.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh Ninik Sumarni, S.Pd kepada Babinsa, atas kehadiran dan perhatian, serta motivasi yang sudah diberikan kepada anak didik TK. Kuncup Lestari.

"Terima Kasih Bapak Babinsa Selamat Bertugas", pungkas Ninik Sumarni.

[/Ang]