Beginilah Cara Babinsa Koramil Benowo Tanamkan Jiwa Nasionalisme Kepada Para Pemuda


Surabaya,- Kodim 0830/Surabaya Utara melalui Koramil 0830/06 Benowo Surabaya, dalam rangka pembinaan generasi muda untuk meningkatkan kesadaran bela negara melalui pengetahuan dan keterampilan, Babinsa Koramil 0830/06 Benowo Serda Dwi Partono memberikan pelatihan tentang PBB (Peraturan Baris Berbaris kepada Beberapa anggota Resimen Mahasiswa Kecamatan Benowo Surabaya. Minggu (18/2/2018)

Anggota Resimen Mahasiswa  yg berjumlah kurang lebih 30 orang ini mendapat banyak materi dari para pelatih yang merupakan anggota TNI dari Koramil 0830/06 Benowo.
Selain materi di lapangan, Siswa Siswi ini juga mendapat pembekalan tentang wawasan kebangsaan dan berbagai pengetahuan ttg ancaman ancaman bangsa di saat sekarang maupun masa mendatang.

Danramil 0830/06 Benowo Mayor Arm Sugianta menyampaikan kegiatan ini merupakan upaya membina dan memupuk rasa bela negara melalui pelatihan-pelatihan secara rutin.

"Hal ini sangat tepat karena para pelajar khususnya yang masih berusia muda sebagai patriot bangsa yang setia, berbakti dan menjunjung tinggi nilai luhur bangsa dan tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)," tegas Dandim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Sudayanto