Jaga Kondusifitas, Kodim 0830 Surabaya Utara dan Jajarannya Gelar Pengamanan Pelaksanaan Imlek


Surabaya,- Guna menjaga kondusivitas pada malam perayaan Imlek, Kodim 0830/Surabaya Utara menggelar Siaga serta Patroli dibeberapa klenteng yang ada di wilayahnya pada Kamis (15/2/18) malam.

Sembari mengecek keamanan sekitar Klenteng, para Danramil jajaran Kodim 0830/Surabaya Utara bersama anggotanya juga menyempatkan berdiskusi dengan sejumlah petugas internal yang sedang menyambut kedatangan jemaat.

Komandan Kodim 0830/Surabaya Utara Letkol Inf Wing Sandya Udayanto,SE menuturkan, lembaganya bersama jajaran samping lainnya siap memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaat selama berlangsungnya ibadah Imlek.

"Kami terus patroli amankan perayaan ibadah imlek di Klenteng yang ada di wilayah Kodim 0830/Surabaya Utara ini", tegas Letkol Inf W.S. Udayanto,SE.

Ia optimis, wilayah teritorialnya relatif aman sampai dengan usainya ibadah Imlek. Untuk itu, lembaganya dan aparat gabungan akan standby di Klenteng yang menggelar perayaan Imlek.

"Kami optimis akan aman, kita jaga bersama-sama suasana kondusif selama perayaan ini," sambung perwira menengah (pamen) asal Surabaya ini.