Babinsa Wiyung Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 24 Surabaya


SURABAYA ,- Babinsa (Bintara Pembina Desa) Kelurahan Wiyung Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono sebagai Pembina Upacara Bendera di SMP Negeri 24 Surabaya, diikuti 1000 Siswa dan Siswi, serta Guru Pendidik, Senin (19/02/2018) pagi.

Upacara Bendera setiap hari senin dalam rangka menumbuhkan Jiwa Nasionalisme dan Bela Negara serta menanamkan kekompakan dan kebersamaan, disiplin, loyalitas serta rasa tanggung jawab sebagai seorang pelajar.

"Tugas kalian belajar dengan sungguh - sungguh , jadilah generasi muda yang bisa dibanggakan dengan prestasi kalian, raihlah cita - citamu setinggi langit melalui kerja keras secara cerdas dan ikhlas", pinta Serma Sugeng Hariyono.

Babinsa Kelurahan Wiyung ini menambahkan, kita semua berharap suatu saat nanti kalian bisa menjadi kader pembagunan yang tangkas dan bersemangat. Setelah upacara dilanjutkan memberikan hadiah kepada 15 anak Petugas Upacara Bendera sebagai bentuk Apresiasi atas Prestasi yang sudah diraih.

Dalam kesempatan, Bapak Budi Setiawan S,Pd. MM menyampaikan ucapan terima kasih atas Motivasi serta Apresiasi yang sudah diberikan Babinsa kepada peserta didiknya.

"Agar mereka (Siswa dan Siswi) lebih semangat lagi dalam belajar dan berlatih. Terima Kasih Bapak Babinsa, Selamat Bertugas," demikian tutur Kepala SMP Negeri 24 Surabaya.

[/Dik]