Dandim 0829 Gelar Pemeriksaan Kelengkapan Administrasi Kendaraan Anggotanya


Bangkalan, Penegakan dan ketertiban (Gaktib) yang digelar Kodim 0829/Bangkalan, Rabu (21/2/2018), berupa pemeriksaan kendaraan (Rik Ran) roda dua dan roda empat, baik kendaraan dinas maupun pribadi, berjalan lancar.   Diawali apel bersama di Lapangan Apel Makodim 0829/Bangkalan, kegiatan Gaktib tersebut tidak menemukan pelanggaran.
Komandan Kodim 0829/Bangkalan melakukan pengecekan kelengkapan surat-surat sepeda motor anggotanya. "Hal ini kita melakukan pembenahan internal," kata Komandan Kodim 0829 Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E., Rabu (21/2)
Dikatakan Dandim, pembenahan internal yang dillakukan itu, untuk memberikan contoh kepada masyarakat agar ikut tertib berlalu lintas. 
"Secara prinsip, kegiatan Gaktib, termasuk cek Pengecekan Administrasi Kendaraan Dinas roda dua, tidak ditemukan pelanggaran dan kejanggalan," tutur Dandim

Lebih lanjut Dandim menerangkan bahwa
"Tidak ditemukan pelanggaran yang prinsip, baik secara administrasi, dalam hal ini kelengkapan surat surat dan secara fisik, kendaraan bermotor layak," jelasnya
Dandim  0829/Bangkalan Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. juga menekankan, semua jajaran dan prajurit Kodim 0829/Bangkalan untuk tetap mematuhi aturan. Selain itu tertib Administrasi surat kendaraan dan patuh berlalu lintas dalam rangka tugas pokok sehari-hari.
"Penekanan ini harus dipatuhi seluruh jajaran Kodam V Brawijaya hingga kesatuan di bawahnya," ingat Letkol Arm Dodot Sugeng Hariadi, S.E. dihadapan seluruh anggota Kodim 0829 di lapangan Makodim.