Babinsa Koramil Pabean Cantikan Dampingi Petugas Dalam Pelaksanaan Imunisasi ORI Difteri Di Lingkungan Sekolah


Surabaya,- Pemberian imunisasi difteri yang dilakukan oleh tenaga kesehatan di wilayah Kelurahan Perak Utara Kecamatan Pabean Cantikan Surabaya wilayah Koramil 0830/03 Pabean Cantikan mendapatkan atensi sepenuhnya oleh jajaran Koramil 0830/03 Pabean Cantikan.

Serda Trio Darmono Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Perak Utara ini senantiasa menjaga esistensinya dalam mendampingi warga diwilayah tugasnya sebagaimana ia mendampingi kegiatan imunisasi difteri di berbagai sekolah yang ada di wilayah teritorialnya. Rabu (21/2/18)

Dijumpai Serda Trio Darmono mengungkapkan bahwa dirinya mendukung penuh gelaran imunisasi difteri karena hal itu sesuai dengan perintah komando atas juga untuk menjalin silaturahmi dengan warga dalam rangka menjaga Kemanunggalan TNI Rakyat karena TNI ada dari oleh dan untuk Rakyat, menurutnya.

"Jadi ini kan jadi atensi komando atas. Jadi kami akan terus kawal atau dampingi pemberian imunisasi ini," ulas Serda Darmono.

Babinsa ini pun meyakini, bahwa dengan adanya pemeberian imunisasi tersebut diharapkan para siswa-siswi tidak terserang penyakit difteri.

"Karena daya tahan tubuh mereka ini akan terimunisasi oleh vaksin ini," pungkas anak buah Mayor Inf Suwadi selaku Danramil 0830/03 Pabean Cantikan