Primer Koperasi Kodim 0832 Laksanakan RAT Ke-43 Tutup Buku Tahun 2017


mediasurabaya.com, SURABAYA - Primkop (Primer Koperasi) Kartika 32 Kodim 0832/Surabaya Selatan, menyelenggarakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-43 Tutup Buku Tahun 2017, yang dilaksanakan di Makodim, Senin (26/02/2018) pagi.

Acara RAT tersebut mengusung tema "Dengan Semangat Kebersamaan Wira Usaha dan Kemitraan, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika, Guna Mendukung Pelayanan Yang Maksimal Kepada Prajurit, PNS dan Keluarganya".

Novi Dirmansyah, Kadin (Kepala Dinas) Koperasi dan UKM Kota Surabaya mengapresiasi kepada pengurus dan pengawas yang telah berhasil melaksanakan RAT sesuai aturan.

"Kelengkapan formal terpenuhi dan koperasi berbadan hukum. Selain itu pengelolaan koperasi sudah demokratis dan pembagian SHU adil, sehingga bermanfaat bagi anggota", tuturnya.

Pada kesempatan ini, mewakili Dandim yang berhalangan hadir karena ada acara di Kodam, Kasdim Mayor Arh Sumarjo, S.Sos menegaskan, bahwa Primkop (Primer Koperasi) kita sudah bagus.

"Ini terbukti melalui penilaian yang dilaksanakan secara mendadak, Primkop 32 mendapatkan juara 2 di tingkat Surabaya", ungkapnya.

Keikutsertaan kita sebagai anggota Koperasi memegang suatu kontribusi tertinggi. Keputusan ada ditangan anggota, semuanya punya suara tapi arahnya yang positif.

"Mudah-mudahan membawa keuntungan bersama, untuk kepentingan anggota", pungkas Kasdim.

Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke-43 Tutup Buku Tahun 2017, dihadiri oleh : Kasdim 0832/Surabaya Selatan, Ketua Primer Koperasi 32 Kapten Arh Suparno, Pengawas Primer Koperasi 32 Kapten Inf Suparno, Ketua Primer Koperasi Bhirawa Anoraga Supardi, Ketua Primer Koperasi Bhaskara Jaya Kapten Inf Karmani, Kadin Koperasi dan UKM Kota Surabaya, Militer dan PNS, serta Persit.

[/Dik]