Pelihara Hubungan, Babinsa Wiyung Silaturahmi Dengan Tokoh Agama dan Masyarakat


mediasurabaya.com, SURABAYA - Babinsa ( Bintara Pembina Desa ) Kelurahan Wiyung Koramil 0832 / 06 Karangpilang Serma Sugeng Hariyono, melaksanakan kunjungan ke rumah H. Bambang tokoh agama sekaligus Ketua RT.04 RW.01 Kelurahan Wiyung, Kecamatan Wiyung, Kota Surabaya, Selasa (27/02/2018) malam.

"Dalam rangka silaturahmi dan komunikasi bersama tokoh agama dan masyarakat", kata Serma Sugeng Hariyono, menjelaskan maksud dan tujuannya.

Babinsa Kelurahan Wiyung ini menambahkan, silaturahmi ini untuk memelihara serta meningkatkan keeratan hubungan dengan segenap komponen bangsa. Guna terwujudnya saling pengertian dan kebersamaan, sehingga memungkinkan timbulnya keinginan dan kesadaran masyarakat untuk berpartisipasi terhadap lingkungan.

"Agar Pembinaan Teritorial (Binter) dapat dilaksanakan secara terarah dan mencapai sasaran yang diharapkan", terangnya.

H. Bambang Soesetyoadi menyampaikan, secara keseluruhan wilayah RT.04 RW.01 dalam keadaan aman dan kondusif. Kegiatan warga masyarakat sehari - hari secara umum berlangsung tertib seperti biasanya. Mengucapkan terima kasih atas peran aktifnya Babinsa yang selama ini sudah dilakukan dengan baik.

"Harapan kita semua, agar supaya Babinsa selalu ada dan hadir dalam setiap kegiatan yang ada di lingkungan masyarakat, serta membantu setiap permasalahan - permasalahan yang mungkin terjadi dilingkungan warga masyarakat. Dengan begitu KEMANUNGGALAN TNI - RAKYAT dapat terwujud dan tetap terjaga dengan baik seperti selama ini. Terima Kasih Bapak Babinsa, Selamat Bertugas", demikian pinta H. Bambang Soesetyadi.

[/Gun]