Babinsa Koramil 0814/17 Wonosalam Bantu Pembangunan Rumah Korban Kebakaran


Jombang. Babinsa Koramil 0814/17 Wonosalam Serda Sudarno Kodim 0814 Jombang bersama warga Dusun Dampak desa Pangklungan bersama-sama mempercepat proses pembangunan kembali rumah warga yang ludes terbakar beberapa waktu yang lalu.selasa 20 Pebruari 2018.
Kegiatan tidak memperdulikan teriknya cuaca matahari yang begitu panas membakar kulit mereka dalam bakti mereka saat membantu masyarakat yang terkena musibah. Pada kesempatan tersebut, Serda Sudarno turut hadir kelokasi untuk melakukan kerja bhakti kemanusiaan. 
" Harapan kita agar para korban yang rumahnya terbakar bisa secepatnya kembali dibangun dan ditempati supaya mereka serta tidak harus tinggal di tenda darurat sampai berbulan-bulan",kata Babinsa.
Sementara itu, Bapak Lujeng korban yang rumah nya ludes terbakar, merasa sangat berterima kasih dan terbantu dengan sikap cepat tanggap Babinsa. Lanjut Bapak Lujeng lagi, " Kepekaan Babinsa benar- benar mencerminkan TNI (Tentara Nasional Indonesia) memang berasal dari dan untuk rakyat, dengan adanya bantuan mereka, keluarga saya dapat secepatnya kembali ke rumah seperti sediakala", ucap Lujeng.