Wakapolsek & Babinsa Hadiri Musranlub Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Gayungan 2018


mediasurabaya.com , SURABAYA - Babinsa (Bintara Pembina Desa) Kelurahan Dukuh Menanggal Serma Langgeng P., Anggota Koramil 0832/05 Gayungan bersama AKP Surono Wakapolsek Gayungan, hari ini menghadiri Musyawarah Ranting Luar Biasa (Musranlub) Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Kecamatan Gayungan Tahun 2018 dilaksanakan di SDN Dukuh Menanggal Jl. Dukuh Menanggal 3-7 Surabaya, Jumat (23/02/2018) pagi.

Dalam sambutannya Dra. Hj. Alawiyah mewakili Camat Gayungan mengucapkan selamat kepada Ketua terpilih. "Bagi Ketua yang terpilih, agar selalu meningkatkan program dan kegiatan kepramukaan", tutur Dra. Hj. Alawiyah.

Kak Satrio Wakil Kwarcab Kota Surabaya juga menambahkan dalam sambutannya, menyampaikan "tentang penting dan urgensi pendidikan karakter lewat kegiatan di dalam wadah organisasi Pramuka".

Dengan sudah terpilihnya induk semang Pramuka di Kecamatan Gayungan, maka semakin semangat dalam mengisi kegiatan ke depan lebih berprestasi. Harapan ini disampaikan oleh Drs. Sudiyono selaku UPTD Surabaya 1.

Hasil Musranlub, yaitu :
1. Terpilih Ketua Kwaran Gayungan Kak Agus Widodo, S.Pd. dari SDN Ketintang 4.
2. Wakil Ketua Nur Aini.
3. Sekertaris Muhamad Ridwan, M.Pd.

[/Gun]